MAN 1 GRESIK SUKSES TAMBAH 4 MEDALI DALAM OLIMPIADE SAINS PEMUDA INDONESIA

Tambahan prestasi siswa MAN 1 Gresik terus bertambah. Prestasi kembali berhasil ditorehkan oleh siswa-siswi terbaik MAN 1 Gresik. Prestasi tersebut sukses dipersembahkan oleh 4 siswa MAN 1 Gresik yang duduk di kelas X. Catatan manis tersebut berhasil dipersembahkan setelah keempat siswa menjadi yang terbaik dalam ajang yang diselenggarakan oleh Olimpiade Sains Pemuda Indoinesia.

Total siswa MAN 1 Gresik persembahkan meraih 3 gold medal dan 1 silver medal. Keempat siswa yang berhasil mengharumkan nama MAN 1 Gresik tersebut yaitu,

  1. Ahmad Elfaz Faiz (X-10)
    Gold Medal Ekonomi
  2. Thalita Zahira (X-12)
    Gold Medal Soiologi
  3. Mir’atul Hayah Dwi Putri (X-5)
    Gold Medal Biologi
  4. Yulia Festiyanah (X-6)
    Silver Medal AKuntansi

Tambahan 4 medali dalam Olimpiade Sains Pemuda Indonesia tersebut semakin menambah pundi-pundi medali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Berdasarkan data yang dihimpun dari Tim Prestasi MAN 1 Gresik, total 235 medali telah diraih oleh siswa MAN 1 Gresik dalam berbagai ajang. Perolehan medali tersebut pun berpotensi terus bertambah seiring siswa MAN 1 Gresik mengikuti berbagai even.

Atas tambahan prestasi yang terus diraih oleh siswa MAN 1 Gresik, Kepala Madrasah Drs. H. Muhari, M.Pd.I menyampaikan selamat kepada para pemenang. Prestasi ini bukanlah pencapaian puncak dari segala prestasi, namun prestasi ini merupakan momentum awal guna meraih prestasi yang lebih hebat di kemudian hari. Beliau berpesan kepada seluruh siswa MAN 1 Gresik untuk terus beprestasi di berbagai ajang, karena prestasi yang diraih menjadi tolok ukur keberhasilan pembelajaran di dalam kelas dan di luar kelas.

Leave a Comment